Bobotoh Tertib Perizinan Lancar Jaya

bobotoh-tertib

Tertibnya dalam menyikapi kekalahan 1-2 dari Semen Padang kemarin kembali diapresiasi panitia pelaksana (panpel) pertandingan . Bobotoh diminta terus mempertahankannya guna laga melawan Persija Jakarta akhir pekan nanti.  Pertandingan melawan Persija memang terhitung rawan untuk urusan perizinan. Namun, bila Bobotoh mampu tertib seperti yang selama ini ditunjukkan, pertandingan melawan Macan Kemayoran akan bisa tetap digelar di Bandung.

“Apabila bisa berlaku tertib baik itu selama di perjalanan, di stadion sebelum dan sesudah pertandingan, serta tidak melakukan perusakan fasilitas umum, bukan tidak mungkin perizinan penyelenggaraan pertandingan di wilayah Jawa Barat akan lebih mudah lagi,” ujar General Coordinator laga kandang PERSIB, Budhi Bram Rahman, Senin (17/02). Kehadiran Persija di Bandung untuk dijamu Pelita Bandung Raya (PBR) hari ini diharapkan panpel untuk tidak diganggu. Demi kemudahan perizinan PERSIB nantinya.

“Selama ini pun, untuk masalah perizinan baik itu penggunaan stadion maupun perizinan keramaian untuk penyelenggaraan PERSIB tidak ada kendala karena Bobotoh sudah bisa berlaku tertib,” tambah Bram.  Bobotoh.co.id/persib.co.id/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.