Coret Jacob Colosimo, Djanur Optimalkan Rudiyana

djadjang-nurdjaman_j_ec600e7

Pelatih Bandung Djadjang Nurjaman memastikan stiker  pelamar asal Australia yakni  Jacob Colosimo tidak akan direkrut . Jacob hanya mengikuti seleksi dua hari sebelum akhirnya di coret  Djadjang Nurjaman.

“Tidak  jadi kami rekrut. Kemampuanya pun tidak seperti yang kami harapkan. Kami butuh striker yang benar-benar mempunyai kualitas diatas rata-rata pemain yang ada saaat ini,” kata Djadjang Nurjaman.

sangat gencar berburu striker murni setelah yang didatangkan dari Barito Putera mengalami cedera dan belum pulih 100 persen.  Sesuai dengan kuota pemain asing (3+1) Persib masih mempunyai satu slot pemain asing karena saat  ini Maung Bandung baru memiliki tiga pemain  asing.

“Belum bisa memastikan apakah terus mencari. karena deadlinenya sampai tanggal  28  Februari mendatang,” ujarnya.

Namun, jika sampai batas waktu yang ditentukan Liga Indonesia, belum jua mendapatkan striker yang diinginkan, maka Djadjang Nurjaman akan memaksimalkan pemain yang ada.

‘Tentunya, kalau kita tidak dapat, ya  cukup memakismalkan pemain yang ada saat ini. Karena kualitasnya juga sangat bagus,” tukasnya. (bobotoh.co.id/jejaringnews.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.