Cukuplah Lima Striker Tinggal Strategi Motékar

rudiyana-3

mengatakan, untuk putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2014, dirinya akan memaksimalkan striker yang ada. Setelah melakukan beberapa kali seleksi untuk pemain asing, dirinya tidak mendapatkan striker yang sesuai dengan apa yang diharapkannya. “Sangat cukup, karena memang kita sudah berusaha untuk mencari tapi ternyata seperti ini. Jadi kita memaksimalkan pemain yang ada,” ujar pria yang karib disapa Djanur ini di Stadion , Kamis (27/2).

Dengan berbekal striker yang dimiliki saat ini, dirinya sudah merasa cukup untuk mengarungi putaran pertama . Menurut Djadjang, striker-striker muda PERSIB saat ini juga sudah dapat menunjukkan kualitasnya dengan baik. Saya pikir Sigit (Hermawan) makin menunjukkan kemajuan, jadi kita pakai pemain yang ada,” katanya.

Sementara itu, PERSIB sendiri saat ini telah memiliki lima orang striker baik asing maupun lokal. Kelima striker yang dimiliki Pangeran Biru saat ini yakni Dijibril Coulibaly, Ferdinand Sinaga, Tantan, Sigit Hermawan dan . (.co.id/persib.co.id/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.