Djibril Lanjutkan Kontribusi Maksimal

coulibaly-djibril_persib-vs-semen-padang

Penyerang terus memberi harapan bisa memberikan kontribusi maksimal untuk timnya. Dua gol dari dua laga sudah dia bukukan.

Sayang, gol kedua yang terjadi pada menit 90+3 saat melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (16/2) tak bisa menolong  dari kekalahan. Pasalnya, tim tamu mencetak dua gol terlebih dahulu.

Djibril menjalani debut bersama pada pertandingan keempat Liga Super Indonesia (LSI) 2014 melawan Persik Kediri. Bermain di Kediri, Djibril mencetak gol kedua dan menang 3-0.

Sayang, aura positif tersebut tak bisa dilanjutkan di partai kandang melawan juara Liga Primer Indonesia (LPI). Bagi Persib, kekalahan atas Semen Padang merupakan yang pertama dan sakitnya, terjadi di hadapan pendukung sendiri.

Melawan tim Kabau Sirah, Djibril seolah memaksakan diri. Dia mengalami luka di kepala dan harus bermain dengan kepala berbalut perban sejak menit 54. Bahkan, dia langsung dilarikan ke rumah sakit setelah pertandingan selesai untuk mendapat perawatan lebih lanjut. (bobotoh.co.id/tribunnews.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.