Djibril Latihan Heuseus Bareng Yaya Sunarya

djibril-latihan

Kondisi bomber Djibril Coulibaly kian membaik pasca cedera yang dideritanya. Saat ini pelatih fisik Yaya Sunarya secara intensif memberikan menu latihan khusus untuk membantu kesembuhannya. Menurut Yaya, pihaknya pun terus memantau perkembangan kondisi Djibril, selain pemeriksaan rutin yang dilakukan dokter tim Rafi Ghani. Dikatakan Yaya, Djibril merasa cederanya sudah tidak terasa sakit seperti waktu-waktu sebelumnya.

“Kita terus menanyakan kondisi kepadanya (Djibril) dan ia mengaku sudah membaik dan ada masalah. Saya melihat Djibril terus mengalami kemajuan begitupun saat latihan bersama,” kata Yaya. Menu latihan yang diberikan disesuaikan dengan waktu pertandingan dan jadwal pribadi pemain asal Mali tersebut. Ia mencontohkan, menu khusus yang diberikan seperti halnya melakukan tendangan dengan punggung kaki.

“Kita berharap kondisinya terus membaik. Tentang kondisi secara pastinya, dokter lebih mengetahuinya. Saya hanya bantu saat latihan dengan waktu yang sudah disesuaikan.” (.co.id/persib.co.id/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.