Djibril: Semua Pemain Bisa Cetak Gol

Bergabung dengan klub yang dihuni banyak pemain berkualitas jelas menjadi sebuah kebanggan tersendiri. Djibril mengatakan berada di klub seperti jelas berbeda dengan klubnya musim lalu. Karena saat bermain di Barito Putra, tim hanya bergantung padanya dalam urusan membobol gawang lawan sedangkan menurutnya di semua pemain bisa mencetak gol.

“Dengan 21 gol musim lalu saya sangat senang, namun bisa dilihat musim ini dan musim lalu sangat berbeda. Musim ini saya bergabung dengan tim baru yang memiliki pemain-pemain besar, di sini bukan hanya saya yang diberikan kesempatan untuk mencetak gol, semua pemain bisa mencetak gol. Jika saya bisa mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan itu tentu akan membuat saya senang,” ungkap Djibril.

Berhasil mencetak gol di laga perdananya tidak membuat Djibril berpuas diri. Pria berusia 27 tahun ini akan kembali mempersiapkan dirinya untuk menatap laga yang tidak kalah penting yaitu 2 laga kandang kontra Semen Padang dan Persija Jakarta. Apalagi menurutnya kedua tim tersebut adalah lawan yang berpeluang menyulitkan Persib. Djibril ingin kembali membawa Persib meraih kemenangan sehingga terus menjaga Persib berada di papan atas klasemen.

“Hari ini kita akan mempersiapkan diri untuk menghadapi 2 pertandingan berat melawan Semen Padang dan Persija di kandang. Mereka bukanlah lawan mudah, karena itu kami sangat senang dapat meraih hasil baik ini (kemenangan atas Persik), sekarang kami akan fokus mempersiapkan pertandingan berikutnya,” pungkasnya. (bobotoh.co.id/simamaung.com/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.