Djibril Tolak Tawaran Mitra Kukar demi PERSIB

foto-persib-bandung-vs-diklat-persib-GBLA-djibril-SIM_2618

Moal lila deui, bakal kembali terlihat bersama para pemain di lapangan. Djibril bahkan sudah menunjukkan sosoknya di Stadion Si Jalak Harupat saat tampil menjamu Sriwijaya FC, kendati ia hanya bisa menyaksikan pertandingan di kursi Tribun VVIP.

Djibril datang didampingi agennya, Doucore Mahamadou. Sang agen membenarkan bahwa Djibril kembali ke Persib. Selain kondisi cederanya sudah berangsur membaik, Mahamadou pun menyebut bahwa pemainnya memang masih terikat kontrak dengan tim Maung Bandung.

“Djibril resmi kembali ke Persib, karena baik pelatih maupun manajer sudah meminta Djibril kembali. Semua tidak ada masalah. Djibril sudah bertemu dengan pelatih dan manajer. Tadi sudah datang ke Hotel Antik dan disambut baik oleh seluruh pemain. Djibril pun tidak keberatan, karena dia sudah nyaman dengan Persib,” ujar Mahamadou saat dijumpai di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (2/2) sore.

Beberapa waktu lalu coach Jajang Nurjaman sempat mengumumkan bahwa Djibril dilepas. Alasannya karena striker ini masih menderita cedera bawaan dari Barito Putra. Atas situasi ini, Mahamadou mengatakan bahwa pemainnya sempat mendapat tawaran dari beberapa klub lain. Namun setelah pelatih dan manajemen Persib memintanya kembali, dengan senang hati Djibril datang ke Bandung. Sempat beredar kabar pula bahwa Mitra Kukar sangat mengharapkan pemain Mali ini untuk bergabung.

“Iya Djibril sempat dilirik tim lain, tetapi karena berbagai pertimbangan dan manajemen Persib menghubungi Djibril dan saya. Akhirnya Djibril tetap memilih untuk ke Persib,” ungkapnya.

Mahamadou menambahkan, kondisi Djibril saat ini sudah tidak ada masalah. Saat ditanya kapan Djibril siap main, Malahadou lebih menyerahkan keputusan tersebut kepada coach Janur.

“Kondisi sudah tidak ada masalah, semakin hari semakin membaik. Tinggal pemulihan saja, kalau untuk bermain itu terserah pelatih saja dia akan dimainkan kapan,” jelas Mahamadou. (bobotoh.co.id/simamaung.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.