Doa Dan Dukungan Untuk Timnas

herry

Asisten pelatih  Herrie Setyawan menyampaikan doa dan dukungannya untuk Timnas Indonesia. Sementara, lima pemain PERSIB memperkuat Timnas senior untuk menghadapi Arab Saudi, 5 Maret mendatang. Menurut Herrie, semua pemain yang memperkuat Timnas harus memberikan yang terbaik bagi tanah airnya. Khususnya bagi para pemain PERSIB. Sebab, hal itu pun akan menambah kebanggaan tim asal Bandung ini.

“Semoga semua pemain dalam kondisi fit saat bertanding. Sukses mengharumkan nama Indonesia. Khusus untuk pemain PERSIB yang berlaga, semoga kemenangan akan menambah kebanggaan kita semua,” kata Herrie di Lapangan Pusat Pelatihan Infanteri (PPI), Senin (24/2).

Herrie menilai, sebagai para pemain profesional, dirinya merasa tidak banyak saran yang bisa disampaikan. Sebab, para pemain timnas sudah memahami apa yang harus mereka lakukan. “Mereka pemain profesional. Saya percaya mereka sudah mengetahui apa yang seharusnya dilakukan.”

Sementara itu, untuk Tantan, Herrie berharap tetap mempersiapkan diri meski masih menunggu keputusan. “Tantan saya rasa akan tetap mempersiapkan diri. Itu sudah seharusnya sebagai pemain profesional, saat diperlukan akan selalu siap,” jelasnya.

Lima penggawa yang terpanggil pelatih Alfred Riedl adalah Ferdinand Sinaga,Firman UtinaAhmad JufriyantoI Made WiSementara satu pemain Tantan masuk daftar tunggu. (.co.id/persib.co.id/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.