Dua Minggu Sakali Wareg Di Braga

braga-culinary-night

Wali Kota Ridwan Kamil memutuskan Braga (BCN) digelar dua pekan sekali yang semula digelar sepekan sekali tiap Sabtu.  “Hasil evaluasi Pemkot, kepolisian dan masyarakat diputuskan BCN dua pekan sekali digelar,” kata  Ridwan Kamil di Balai Kota , Jumat (7/2).
BCN digelar sepanjang Jalan Braga. Acara ini adalah  tradisi baru menyajikan berbagai macam makanan dan musik. Menurut Emil, sebelum BCN, ada  car free night di Braga tapi gagal karena tidak berkonsep. “CFN hanya nongkrong  kalau sekarang bisa nongkrong sambil makan, nonton dan dengerin music.”

Emil mengatakan BCN bekerja  sama dengan Disbudpar Bandung, warga Braga dan para pedagang. Emil mengatakan BCN disediakan tiga pengelompokan makanan, mulai dari yang paling murah, sedang dan mahal. BCN mulai dibuka pukul 19.00 dan tutup pukul 01.00 WIB. Menurut Emil antusias warga dan wisatawan terhadap BCN cukup banyak sehingga sangat padat dan makanya mulai pekan depan dipecah ada CFN di Paledang. “Nantinya CFN digelar di 30 kecamatan agar warga tidak terkonsentrasi di BCN. Tahap pertama di Paledang.” .co.id/tribunnews.com/ar.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.