Duta PERSIB Berharap Semua Pihak Petik Pelajaran

ahmad-heryawan-jatni_2de997a

Laga klasik  menjamu Persija Jakarta yang rencananya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (22/2) mendapat kendala izin keamanan. Gubernur Jawa Barat, menilai kendala izin tersebut harus menjadi pembelajaran bagi semua pihak.

Heryawan yang juga menjadi Duta PERSIB ini menjelaskan, pihaknya mendukung langkah Polda Jawa Barat yang mempertimbangkan keamanan untuk izin pertandingan. Hal itu dinilai berat jika dipaksakan tetap digelar.

“Saya membayangkan jadi Kapolda. Ini memang yang terbaik, semua tidak dapat menjamin keamanan. Kita harus pahami kalau faktor keamanan menjadi kendala berarti berat juga bagi kita. Ini harus menjadi pembelajaran bagi semua,” jelas Heryawan saat ditemui di Gedung Sate, Jumat (21/2).

Heryawan menegaskan, pihaknya akan terus mengajak kedua suporter dapat duduk bersama dan menciptakan persaudaraan. Sebab, sebagai anak bangsa, kedua kelompok suporter ini akan menjadi generasi penerus negara ini.

“Sesama anak bangsa kenapa harus mempertahankan permusuhan. Wahai anak bangsa, dan Jak Mania mari kita bersatu. Kita akan usahakan untuk ke depan ada perdamaian keduanya,” imbuhnya.

Heryawan mengaku, sebagai Duta PERSIB, dirinya akan tetap mendukung  untuk berprestasi bahkan berjuang raih gelar juara musim ini.

“Tentu saya pecinta PERSIB. Sebagai duta saya harus dukung PERSIB berprestasi dan juara di musim ini. Mudah-mudahan ke depan ada penyelesaian tentang kendala ini,” bebernya. (bobotoh.co.id/persib.co.id/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.