Edi Brokoli Hayang Lalajo Persib Di GBLA

brokoli

Edi Brokoli ngaku sejati. Namun karena kesibukannya, dia jarang menonton langsung pertandingan . Meski begitu, harapan untuk menonton langsung Firman Utina Cs masih ada. Kini, Edi berharap Stadion Gelora Bandung Lautan Api (BLA) yang akan menjadi kandang di LSI mendatang segera selesai.

“Rada kagok sekarang mah. Nunggu stadion stadion baru saja. Saya tunggu dan akan hadir di sana. Tunggu perkembangannya,” ucap Edi. Edi mengaku kapok menonton pertandingan Persib Bandung secara langsung ke Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.  “Macetna ampun!”

Sedangkan kalau bertanding di Stadion Siliwangi, Edi beralasan tidak menemukan kenyamanan. “Kita kan bayar. Tapi pasedek-sedek. Banyak oknum tidak bayar tiket,” ungkapnya.

Kekisruhan di tubuh induk sepakbola PSSI ternyata berdampak pada antusiasme penonton. Seperti yang dirasakan artis Edi Brokoli. Eks vokalis Harapan Jaya ini mengaku sudah jarang mengikuti perkembangan sepakbola Indonesia. Padahal selama ini dia merupakan pengagum berat tim kebanggaan warga Jabar Persib Bandung.

“Saya nggak begitu dalam mengikuti sepakbola Indonesia. Terlalu muak dengan kekisruhan PSSI, jadi kebawa-bawa.” Dia berharap PSSI sudah lebih dewasa dan menyelesaikan kisruh internalnya. Pengurus PSSI harus lebih mementingkan kepentingan bangsa yaitu kemajuan sepakbola Indonesia agar berkiprah di level internasional.

“Kemarin sudah ada tim U-19 yang berprestasi. Ironisnya, mereka berprestasi tanpa support total PSSI. Ironis kan? Tetapi setelah juara, saling klaim.”  Bobotoh.co.id/inilahkoran.com/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.