Ferdinand : Nuhun Kang Firman Operanna

ferdinand-firman_per_6474d82

Meski berhasil mencetak gol perdananya di Indonesia Super League (ISL) 2014, Ferdinand Sinagamengakui proses yang tercipta ke gawang Persita Tangerang kemarin tak lepas dari peran rekan setimnya, . Menurut Ferdinand, pemain bernomor 15 itu mampu memberikan umpan yang cantik kepadanya sehingga mampu mengkonversi peluang tersebut menjadi gol.

Selain Firman, para penggawa yang lain pun menurut Ferdinand mampu bermain kompak dan penuh semangat. Sehingga  mampu meraih hasil maksimal dengan skor 2-1 setelah tertinggal lebih dulu 0-1 dari Persita.

“Terima kasih banyak bang Firman yang telah memberikan umpan dan saya bisa menyelesaikannya dengan baik,” kata pemain bernomor punggung 17 ini.

Mantan pemain PERSIB Junior ini pun berharap, di pertandingan selanjutnya PERSIB dapat lebih meningkatkan lagi kekompakan tim agar kembali meraih tiga poin penuh.

“Harapannya untuk ke depannya semoga kita bisa lebih kompak lagi dan kita bisa lebih percaya sesama teman. Agar kita lebih banyak peluang dan dapat menyelesaikan dengan baik,” ujarnya. (bobotoh.co.id/persib.co.id/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.