Gentlemen, Your Mission Is To Be The Winner!

lagaawal

Menjalani laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2014 Persib memiliki misi untuk mengamankan tiga angka perdana. Maung Bandung harus menang atas Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (2/02). Pelatih rupanya masih trauma dengan laga perdana musim lalu yang hanya bermain imbang kala menjamu Persipura Jayapura. Hal itu terlihat dengan persiapan di pra musim kemarin. Ia memperbanyak laga ujicoba hingga total 18 kali.

Modal pertandingan sebanyak itu belum cukup juga bagi Djadjang untuk berpuas diri dengan performa anak asuhnya yang juga dilanda krisis striker murni. Baginya lawan tetaplah sebuah tim besar yang tak akan mudah dikalahkan begitu saja. “Di Inter Island (Cup 2014) Sriwijaya bermain dengan bagus. Saya nonton yang mereka lawan Arema. Meski kalah, mereka tetap tim yang bagus terutama pemain muda-mudanya.”

Absennya lima pemain SFC pun dicueki. Djadjang menganggap itu hanyalah psywar yang dikeluarkan pelatih Subangkit. “Kita harus tetap fokus dengan tim kita. Insya Allah bisa menang!” .co.id/persib.co.id/ar.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.