Hariono Ingin Persembahkan Gol Perdana

hariono_arif-1_f6c1ac2
© .co.id

PERTAMA kali berkostum Persib, Hariono mengaku, merinding ketika dirinya menginjakan kaki di stadion Siliwangi kala Maung Bandung melakoni laga kandang.

Dia mengaku merinding, jantungnya hingga berdetak kencang melihat ribuan bobotoh tumplek memadati tribun stadion. Ternyata perasaan tersebut masih terasa sampai saat ini, terlebih bobotoh kerap mengelu-elukan namanya.

“Pertama kali saya main di sini (Bandung) merinding sekali. Sampai sekarang juga masih suka merinding, terserah kata orang ngomong apa, tapi di sini sangat luar biasa, dijalani saja semua sudah ada yang ngatur,“ ucap Hariono.

Pemain yang mengidolakan Edgar David ini memang mengakui, sikap tempramennya di lapangan. Namun hal itu kini sudah mulai menipis. Salah satu yang belum dicapai Hariono yakni ingin mencetak gol untuk Persib dalam kompetisi resmi. Maklum, sejak enam musim terakhir dia belum sekalipun mencetak gol.

“Emang suka ada emosinya, kalau dulu lebih parah, tapi sekarang sudah agak sedikit beda. Dulu main sempet jadi bek kanan, tapi sama Pak Jaya (Hartono) dijadiin gelandang. Sampe sekarang memang belum cetak gol, tapi kalau nanti cetak gol ya bersyukur saja,” pungkasnya. (bobotoh.co.id/inilahkoran.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.