IT’S SOLD FREAKIN’ OUT! PERSIB vs PERSIJA

tiket-2

Édan luar biasa! Sepertinya belum pernah terjadi dalam sejarah persepakbolaan Indonesia. Tiket lalajo méngbal di loket resmi ludes 5 hari sebelum pertandingan. Dan ini terjadi di dunia bagian  !

Tanggal 22 Februari 2014 memang sudah dijadwalkan Persib akan bertanding kandang melawan Persija di Stadion Si Jalak Harupat. Sebuah laga yang amat sangat mengundang emosi di kedua kubu. Laga Persib dan Persija dianggap tanding klasik yang mempertemukan musuh bebuyutan. Di sisi lain, kedua kubu suporternya pun merupakan dua kubu seteru yang seru.

Di Radio 96,4 FM yang membuka loket pemesanan sejak Senin, di hari kedua sudah tutup karena kuotanya sudah habis. Hingga Selasa sore masih saja ada yang menanyakan ketersediaan tiket. Kebanyakan mereka adalah para Persib dari luar kota, seperti Viking Banten, Viking Cisaga, Ciamis dan juga perorangan. Jumlah pesanannya tidak euleum-euleum, bisa mencapai 70 lembar. Menyikapi kehadiran para calo pemesanan dibatasi hanya dua tiket untuk seorang pemesan.

tiket-1

Hingga hari menjelang sore semakin banyak pula yang bertanya-tanya, ditambah dengan mulai munculnya para calo. Dikabarkan, di tangan calo tiket Tribun Timur dihargakan 75 sampai 120 ribu rupiah.

Namun, di balik semua itu, semakin nyata kita dapat melihat bahwa Bobotoh Persib merupakan supporter yang paling loyal, yang rela berantre lama untuk membeli tiket. Harganya pun relatif paling mahal disbanding dengan harga karcis tanding sepakbola di tempat-tempat lain di Indonesia. H-5, tiket sudah sold out! Luar biasa! Bobotoh.co.id/ar.-

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.