Itu Geura Cimahi, Stadion Dijadikeun Mall

 sangkuriang

Rencana alih fungsian Stadion Sangkuriang menjadi mall menuai pro dan kontra. Stadion Sangkuriang merupakan stadion yang banyak melahirkan bintang sepak bola, terutama di masa kejayaan . “Lokasi tersebut merupakan salah satu aset daerah yang seharusnya mendapatkan pemeliharaan bukan dengan mudah mengubahnya menjadi pusat perniagaan,” ujar anggota Komisi III DPRD Cimahi, Santoso Ali, Jumat (7/2/2014).

Pihak legislatif tidak akan menyetujui jika wacana pembangunan Stadion Sangkuring itu menjadi mall benar terjadi. “Bila benar diwujudkan, sudah dipastikan akan mengancam kenyamanan para atlet dan para insan olah raga.” Sebagaimana informasi yang diterima komisinya, dalam beberapa bulan terakhir ini ternyata isu pembangunan mall tersebut telah beredar. Bahkan, salah satu investor yang berniat akan menanamkan modal hanya tertarik untuk membangun pusat perniagaan dikawasan itu ketimbang ikut membenahi sarana olahraga.

“Maka dari itu, kami sarankan lebih baik mencari investor lain yang memiliki visi misi yang sama,” ucapnya. Meskipun belum ada pengajuan ataupun laporan rencana pembangunan mall tersebut, namun pihaknya akan terus memantau agar wacana yang diperbincangkan masyarakat ini tidak melebar apalagi benar terjadi.

“Legislatif juga berharap agar Pemkot yang memberi kewenangan pada Perusahaan Daerah Jati Mandiri (PDJM) mengelola aset tersebut lebih selektif memilih investor.” .id./inilahkoran.com/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.