Janur Terkesan Kondisi Fisik Fahad

Djanur GBLA

Beberapa kali kedatangan penyerang asing untuk menjalani seleksi, sang pelatih Jajang Nurjaman belum menemukan sosok yang tepat untuk mengisi pos lini depan Bandung. Kali ini kembali kehadiran legiun asing untuk mencoba peruntungannya agar dapat berkostum . Pemain tersebut adalah Fahad Khalid Al Dossary.

Pemain berkebangsaan Arab Saudi ini sudah mengikuti seluruh agenda latihan yang diberikan oleh tim pelatih. Materi latihan yang disuguhkan oleh tim pelatih pada pagi tadi adalah latihan fisik, tetapi Fahad tetap bisa melahap seluruh menu latihan. Janur pun merasa puas terhadap fisik pemain seleksi ini. Hanya saja Janur masih perlu melihat lagi kemampuannya saat berlatih bersama bola.

“Kondisinya walupun sudah lama ga main tapi kondisinya cukup bagus, tinggal kita liat di lapangan nanti. Melihat dari kondisi fisiknya sangat prima, dia bisa di atas pemain-pemain kita,” ungkap Janur saat diwawancara di GOR Padjadjaran, Rabu (19/2).

“Sepintas bisa kelihatan kemampuan dia, ini kan karena saya sudah pernah lihat,” tambahnya.

Mengenai berapa lama waktu penilaian kepada sang pemain, Janur mengatakan dirinya sudah tidak memiliki banyak waktu. Sehingga Janur enggan memakan banyak waktu dan dirinya akan memutuskan akan merekrut Fahad atau tidak dalam waktu dekat. Janur mengaku hanya membutuhkan 1 hingga 2 hari untuk memberi penilaian final untuk penyerang keturunan Thailand itu.

“Saya rasa kita tidak punya banyak waktu jadi pendek waktu untuk menilai dia. Saya pikir 1-2 hari ini cukup untuk nilai dia,” pungkasnya. (bobotoh.co.id/simamaung.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.