“Kangen Lautan Biru Di Gelora Bung Karno”

 

HI-studio

Persib kudu juara. “Harus!” Kitu kata , mantan Mentri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang dijabatnya tahun 1993-1998. Di masa-masa “Kang” Hayono jadi Menpora éta, jadi juara. “Saya sempat menyaksikan bagaiamana birunya Stadion Senayan (Gelora Bung Karno) Jakarta ketika itu. Luar biasa!”

Nya éta téa, Kang Hayono rumasa punya perhatian khusus ka Persib, selain alatan garwana urang Sumedang, juga memandang bobotohnya sebagai “agent of development” tulén. “Coba, kita lihat. Di Google Search, tim sepakbola yang paling dicari di dunia adalah Persib. “Ini sudah kelas dunia….!” Barca juga lewat. Apa yang bisa kita lihat disini? “ Persib paling gadget! Paling luas jaringan komunikasinya.  “Apalagi kalau mengingat ada data yang menyebutkan bahwa di luar ada 8 juta bobotoh Persib.”

Dengan potensi itu, bukan hal yang tidak mungkin Bobotoh Persib menjadi inspirasi bagi para supoter di seluruh Indonesia. Baik di bidang sosial, budaya sampai ke bidang perekonomian. Kitu saur Hayono Isman, basa live interview di studio 96,4 Salasa (04/02). “Waktu peristiwa kemarin saja. Begitu kuatnya pressure bobotoh lewat jejaring sosial, sampai akhirnya siaran langsung Persib vs Sriwijaya FC tidak diacak melalui televisi kabel. Dan, bobotoh saalam dunya bias menyaksikan pertandingan tersebut melalui satelit.”

“Kita sama-sama berdoa saja, semoga Persib tahun ini juara. Benar, saya juga merindukan, bagaimana lautan biru ada di Gelora Bung Karno seperti waktu saya menjabat sebagai menpora.” bobotoh.co.id/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.