Kejat-Kejut Kekejetan Di Liga Champion

mu-bulao

Leg pertama 16 besar Liga Champions akhirnya tuntas diselenggarakan. Seperti halnya pada pekan pertama, laga di pekan kedua fase knockout pertama juga berakhir dengan penuh kejutan. Pada pekan pertama, kejutannya adalah semua tim tuan rumah tumbang di pertemuan pertama. Nah, di pekan kedua, ada juga sejumlah tim unggulan yang menuai hasil di luar harapan.

Manchester United dan Chelsea misalnya. Dua wakil Inggris itu sama-sama mendapatkan hasil kurang bagus. Manchester United bahkan mengikuti jejak Arsenal dan Manchester City, yang tumbang di leg pertama. United takluk dari tim tuan rumah Olympiakos di Yunani dengan skor 2-0.

Sementara Chelsea setidaknya sedikit bisa menjaga nama besar Liga Primer Inggris dengan tidak kalah di kandang Galatasaray. Di Ataturk Stadium, skor laga kedua tim bertahan di posisi 1-1. Sementara itu, dua wakil Jerman, Schalke 04 dan Borussia Dortmund, yang di kompetisi domestik merupakan musuh bebuyutan, meraih hasil yang 180 derajat berbeda.

Dortmund yang bertanding di dinginnya suhu udara di Rusia bisa menang dengan skor 4-2. Sementara Schalke dipermak Cristiano Ronaldo dan Real Madrid dengan skor 6-1 di Gelsenkirchen. Karena hasil itu, kans kedua tim untuk lolos pun juga berbeda. Namun yang pasti, hasil tersebut mengundang fans untuk menyaksikan laga bermutu lain di leg kedua 16 besar Liga Champions pekan depan.

Terlepas dari apa yang terjadi di pekan depan, Goal Indonesia berhasil mengumpulkan ragam aksi dan ekspresi mereka yang ada di lapangan di pertengahan pekan ini. (.co.id/goal.com/ar).-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.