Kesan Atep Lesakkan Gol Spektakuler

Atep

Gelandang Rizal tidak bisa menutupi kebahagiaannya kala mampu membuat gol perdana di Indonesia Super League (ISL) 2014 dan ikut membawa unggul dari Persik Kediri, pada pertandingan keempat babak penyisihan wilayah barat.

Bagaimana tidak, di musim 2013 lalu, Atep baru mencetak gol perdananya kala Persib bertamu ke markas Persepam Madura pada laga ke-16, dan sekaligus lawatan terakhir Maung Bandung di putaran pertama.

Berkat gol perdana kemarin, pemain asal Cianjur itu gembira bisa membawa Persib meraih poin penuh saat bertandang ke markas lawan. Atep berharap gol tersebut akan membuka keran gol selanjutnya di musim 2014 ini.

“Ya mudah-mudahan jadi gol pembuka buat saya di musim ini. Setelah di musim kemarin susah mencetak gol, mudah-mudahan saya bisa memberikan banyak gol lagi di musim ini,” kata Atep.

Atep sendiri menjadi penutup pesta gol Persib atas Persik lewat tendangan spektakulernya dari luar kotak penalti sebelah pojok gawang tim berjuluk Macan Putih tersebut pada masa injury time. Dua gol lainnya dicetak oleh Achmad Jufriyanto dan Djibril Coulibally. (.co.id/inilahkoran.com/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.