Ku Soméah Mah Uzur Ogé Kapaké Kénéh

mcdee

Pada usia yang sudah uzur, Morris Miller masih bekerja di restoran cepat saji McDonald’s. Kerjanya mungkin bisa dibilang ringan. Dia cukup menikmati makanan bersama para pelanggan

Seperti dimuat News.com.au, Senin (9/2/2014), kakek Morris bekerja di McDonald’s Kota Needham, Massachusetts, Amerika Serikat. Ia ditugaskan sang pemilik, Tim McCoy untuk datang ke restoran itu 3 hari seminggu.

Deskripsi pekerjaannya simpel. Cukup datang, menyambut pelanggan, makan bersama, dan ngobrol bersama pelanggan. Keberadaan kakek Morris menjadi magnet tersendiri bagi McDonald’s tersebut. Banyak pelanggan datang dan menemui si kakek untuk sekadar makan dan ngobrol sambil santai.

Oleh karena itu, Tim si pemilik tak sungkan-sungkan untuk memberikannya tempat spesial di restorannya. Menurut Tim, kakek Morris adalah duta terbaik untuk para pelanggan.

“Dia (kakek Morris) membuat pelanggan kami kembali terus untuk makan di sini. Itu berkat senyum dan tutur katanya,” ujar Tim. Kini kakek Morris baru saja berulang tahun yang ke-100. Dia mendapat kado spesial dari sang bos, yakni merayakan ulang tahun bersama para pelanggan setia. Si kakek bak raja pada acara tersebut. .co.id/liputan6/ar

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.