La Nyalla: SK PSSI Sanksi Bobotoh Itu Palsu

la_nyalla-fjr_f52a8ab

Beredarnya pemberitaan tentang disanksinya oleh PSSI dibantah oleh La Nyalla M Mattaliti. Menurut Wakil Ketua Umum PSSI itu kabar tersebut adalah HOAX atau palsu belaka.

“Tolong diinfokan kalau itu tidak benar. SK bernomor 2135/46321/15021/2014 itu SK palsu. Itu bohong,” tegas La Nyalla Sabtu (15/02) malam.

Dalam beberapa forum dan social media disebutkan kalau PSSI Sabtu (15/02) ini telah mengeluarkan SK yang menyebut Bobotoh dan Viking dikenai sanksi selama satu musim. Pendukung setia ini dituduh telah melanggar pasal 35/37/51/55 PSSI karena melakukan perbuatan-perbuatan seperti pelemparan bus tim, penghadangan perusakan percobaan atau pengupayaan pembunuhan (senjata tajam), perusakan fasilitas umum serta mengganggu suporter lain.

Padahal tidak ada indikasi atau bukti Bobotoh pernah melakukan hal tersebut selama Inter Island Cup 2014 dan empat laga Indonesia Super League (ISL) 2014 ini. Baik saat home atau away.

“Mereka yang menyebarkan ini adalah orang-orang yang tidak suka sepakbola Indonesia bangkit dan maju,” sambung La Nyalla tegas.

Manajemen PERSIB sendiri juga membantah tentang hukuman untuk Bobotoh tersebut. Sebab, kalaupun pendukung setia itu dihukum, manajemen pasti akan mendapatkan tembusan dari dikeluarkannya surat itu. (bobotoh.co.id/persib.co.id/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.