Laga Arema Cronus-Barito Putera Terancam Batal

5cc25206858fb30b9ccc5facb24b3653

Erupsi Gunung Kelud juga berdampak pada sepakbola nasional, beberapa laga Indonesia Super League (ISL) 2014 terancam batal, termasuk pertandingan antara menghadapi hari Minggu (16/2) di Stadion Kanjuruhan, Malang, mendatang.

Media officer Arema, Sudarmadji mengatakan bahwa pihaknya masih tertahan di bandara Halim Perdana Kusuma karena bandara di Jawa Timur ditutup.

Meski, tim Singo Edan, yang baru meraih kemenangan atas Persita Tangerang, berencana untuk memakai jasa transportasi alternatif, namun kubu lawan, yaitu Barito Putra, juga mengalami kesulitan untuk mendarat di Jawa Timur.

“Kita dapat kabar dari Pak Ruddy (general manajer), kalau semua penerbangan menuju Jawa Timur close hingga waktu yang ditentukan, bahkan beberapa maspakai sudah membatalkan penerbangan pada hari ini. Jadi kemungkinan Arema akan menggunakan transportasi Kereta Api atau yang lain yang menuju Malang,” ujar Sudarmadji.

“Tadi informasi dari Barito juga menyatakan mereka gagal landing ke Juanda pagi tadi, pesawat mereka kembali ke Banjarmasin,

“Untuk status laga Arema melawan Barito terkait kondisi bencana ini, pihak PT Liga Indonesia masih belum memberikan keputusan apapun. Sehingga masih dianggap belum ada pembatalan. Tetapi kita tetap menunggu keputusan terbaru.” (bobotoh.co.id/goal.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.