Lawan Persija, Persib Harus Bangkit

firman-utina-jatnika_dc1340c

Gelandang Bandung , sangat berharap timnya segera melupakan kekalahan atas Semen Padang. Firman ingin kembali bangkit saat menghadapi Persija Jakarta pada 22 Februari mendatang.

Skuat Djadjang Nurdjaman meraih hasil buruk saat menjamu Kabau Sirah dengan skor 1-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (16/2/2014) sore. Kekalahan ini merupakan kekalahan perdana di kompetisi .

“Harus memotivasi diri sendiri untuk kembali bangkit. Nanti lawan Persija, saya enggak mau jatuh di lubang yang sama. Tim harus segera bangkit,” kata Firman, Senin (17/2/2014).

Bagi Firman, bisa mengalahkan Macan Kemayoran pada laga nanti, tidak hanya akan mengembalikan tim pada jalur kemenangan.Tetapi sebagai ajang pembuktian, jika skuat Maung Bandung adalah sebuah klub yang memiliki kualitas.

“Kita harus saling bahu membahu untuk membuat Persib kembali kepada jalur kemenangan. Apalagi nanti kita akan menghadapi Persija yang memiliki arti tersendiri. Kami akan fight untuk kembali bangkit dan menang,” ucapnya.

Tim polesan Djadjang Nurdjaman telah gagal dalam mempertahankan trend positif pada pertandingan terakhir. (bobotoh.co.id/inilahkoran.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.