Lini Belakang Masih Ripuh. Eh, Rapuh

jeda

Pasukan Djadjang Nurdjaman kembali mengagendakan dua laga uji coba dan mengantoni kemenangan telak 8-0 atas SSB IM UD Rahayu. Skuat Persib kembali dijadwalkan melakoni uji tanding melawan tim asal Malaysia pada 1 Maret mendatang.

Diungkapkan mantan pemain , Mustika Hadi dua partai persahabatan bisa menjaga sentuhan permainan. Dengan jeda yang dimiliki, Firman Utina dan kawan-kawan harus tetap dapat menjaga atmosfer pertandingan. “Dengan batalnya pertandingan Persija, Persib harus tetap dapat menjaga sentuhan permainan. Salah satunya dengan uji coba. Itu untuk mensiasati agar atmosfer pertandingan tetap tejaga. Apalagi jeda pertandingan masih cukup lama,” kata Mustika Minggu.

Selain itu, jeda waktu yang dimiliki saat ini dituturkannya menjadi sebuah keuntungan bagi Djadjang Nurdjaman guna mengevaluasi semua kekurangan skuatnya. Salah satunya, adalah mengevaluasi lini belakang tim yang dinilainya masih terlihat rapuh juga dalam hal komunikasi antarlini. “Saya kira menjadi keuntungan untuk head coach mengevaluasi semua kekurangan tim. Sehingga nanti, saat kembali bermain, Persib sudah benar-benar keadaan siap. Yang menjadi sorotan saya adalah lini belakang. Lini belakang masih begitu mudah untuk ditembus lawan. Itu sangat terlihat saat tim lawan melakukan serangan balik. Ini yang harus diperbaiki selain finishing touch tim.” (.co.id/persib.co.id/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.