Makan Konate: Semoga Cuaca Bagus

konate_02022014_arif_5ab5a3a

Inget kénéh kumaha perjuangan mengéléhkan Persik Kediri di babak delapan besar Inter Island Cup (IIC) 2014. Berharap menang dengan sekor lebih baik dibandingkan pertandingan lain agar lolos ke final, justru tertinggal 0-2.

Gol penalti Konate pada menit 42 serta gol Ferdinand Alfred Sinaga dan M Ridwan akhirnya membuat menang 3-2 dan melaju ke partai puncak. Sayangnya, laga final melawan Arema Cronus yang seharusnya berlangsung 25 Januari, diundur hingga LSI 2014 selesai.

Walau pertarungan sebelumnya berlangsung di tempat netral di Stadion Manahan, Solo, namun Konate sudah punya gambaran kekuatan tim Macan Putih. Hal itu menjadi modal berharga saat kedua tim bertemu di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (12/2) malam ini.

Ini merupakan duel dua klub yang berjuluk harimau, Maung Bandung dan Macan Putih. Laga diprediksi bakal berlangsung seru karena kedua tim sama-sama memburu kemenangan.

“Mudah-mudahan kami bisa meraih tiga angka di pertandingan ini,” kata Konate kepada wartawan setelah uji coba lapangan Stadion Brawijaya, Selasa (11/2) pagi.

Pemain bernomor punggung 10 ini juga berharap, cuaca saat mereka bertanding cerah sehingga permainan Persib bisa keluar. “Kemarin ketika melawan Persijap hujan besar. Jadi permainan kami kurang meyakinkan. Belum lagi lapangan kurang bagus. Semoga besok (hari ini, Red) cuacanya bagus,” ucap pemain bernomor punggung 10 ini.

Gelandang asal Mali ini mengatakan, timnya sudah siap untuk menjalani pertandingan tandang kedua ini. “Semua pemain akan fokus untuk bermain,” tutur mantan pemain Barito Putera ini. (bobotoh.co.id/persib.co.id/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.