Mending Kieu, Pa Pulisi. Badé Disarengan Ku Bobotoh?

pulisi joged

Aksi joged Brigadir Polisi Tatang Wiguna, anggota Satlantas Polres Cimahi, di Jalan Amir Mahmud, Kota Cimahi, Jawa Barat, sontak menjadi perhatian warga dan pengguna jalan. Luwes, lincah, dan lucu, itulah yang terlihat dari gerakan Tatang. Tentu ia menari bukan tanpa alasan, melainkan ingin mengubah gaya dalam mengatur lalu lintas yang padat pagi itu. Tujuan lainnya, Tatang ingin menghibur warga yang jenuh di tengah kepadatan lalu lintas.

Tatang berdiri di tengah lalu berjoget diiringi musik dangdut. Ia menari selama dua jam pada Rabu (26/2/2014),yakni pukul 06.00 hingga 08.00 WIB. Menurut Tatang, bukan hal mudah mengatur lalu lintas sambil berjoget. Butuh persiapan serta bakat mumpuni. Sementara itu, Kapolres Cimahi, AKBP Erwin Kurniawan, mengatakan, aksi anak buanya itu semata untuk menghilangkan rasa jenuh dan menghibur masyarakat.

Apa yang dilakukan Tatang itu pun mendapat respons positif dari warga dan pengguna jalan. Tidak sedikit warga yang mengabadikan momen tersebut. (.co.id/okezone.com/ar).-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.