Mourinho Tak Mau Gembira atas Penderitaan MU

222609_pelatih-chelsea--jose-mourinho--saat-melawan-fc-basel_663_382

Manchester United belum bisa bangkit dari keterpurukan di musim ini. Atas situasi buruk tersebut, atas nama pribadi ikut menyampaikan simpati.

Menderita 8 kekalahan dari 25 penampilan di Premier League dan sudah tersingkir dari Piala FA serta Piala Liga, begitulah nasib ‘Setan Merah’ saat ini. Sungguh miris mengingat status mereka sebagai juara bertahan.

Situasi buruk yang tengah dihadapi MU tentunya menjadi sorotan banyak pihak, tak terkecuali Mourinho. Manajer itu mengaku ikut prihatin dengan problem yang mendera tim asuhan David Moyes.

“Saya ikut prihatin dengan kondisi yang mereka alami. Saya tak penah bergembira di atas penderitaan orang lain,” kata mantan arsitek Inter Milan serta Real Madrid tersebut.

Moyes yang didapuk menggantikan Sir Alex Ferguson di kursi manajer dituding sebagai faktor utama penyebab kemunduran MU. Namun Mourinho tidak sepakat dengan pendapat itu.

“MU tetap MU dan Moyes sudah cukup berpengalaman. Dia orang yang tepat untuk pekerjaan tersebut,” seru pria asal Portugal itu dikutip Tribalfootball, Selasa, 11 Februari 2014.

Target paling realistis bagi MU saat ini adalah kembali merangsek ke jajaran empat besar agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Mourinho pun yakin Wayne Rooney cs mampu mencapai tujuan tersebut meskipun diakui itu membutuhkan perjuangan yang amat berat.

“Mereka pasti mampu. Tidak mudah memang, mereka pun tahu. MU ada dibatas empat besar dan mereka paham di sana masih ada Chelsea, Arsenal, Liverpool yang tampil bagus sejauh ini,” ungkapnya. (bobotoh.co.id/bola.viva.co.id/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.