Nandang, Laga Munggaran Ulah Nervous

nervous

Perasaan nervous biasanya akan melanda setiap tim dalam mengawali kompetisi. Kendati begitu, mantan pemain Bandung, Nandang Kurnaedi berharap Maung Bandung tidak mengalami nervous saat menjamu Sriwijaya FC, Minggu (2/2/2014).

“Dalam pertandingan awal, biasanya ada nervous. Saya pun dulu pernah mengalaminya. Tetapi, mudah-mudahan tidak terjadi seperti itu. Apa lagi kita diuntungkan dengan posisi sebagai tuan rumah. Nervous pasti ada, karena ini kompetisi,” kata Nandang, Sabtu (2/2/2014).

Nandang menilai pasukan harus tetap mewaspadai lawan. Terlebih, pemain asing yang kini bergabung bersama tim berjuluk Laskar Wong Kito ini memberikan kekuatan baru kepada klub asal Palembang tersebut. “Di sini Persib harus tetap konsentrasi dan team work harus terjaga untuk tetap memenangkan pertandingan. Semua pemain Sriwijaya harus diwaspadai, terutama para pemain barunya, mereka punya kualitas.”

Selain SFC diperkuat penggawa anyarnya di musim ini, Nandang menilai Laskar Wong Kito merupakan tim yang patut diwaspadi. Itu dilihat dari penampilan saat mengarungi Inter Island Cup. Selain kualitas, Atep dan kawan-kawan harus dapat melebihi motivasi yang dimiliki anak asuh Subangkit itu. Pertandingan besok saya perkirakan akan alot juga ketat. Karena Sriwijaya juga datang ke Bandung menginginkan kemenangan, tentunya mereka memiliki motivasi tinggi untuk dapat memenangkan pertandingan. Motivasi ini yang harus kita perhatikan. .co.id/inilahkoran.com/persib.co.idar.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.