Niat Ngarekrut Pemain Asia Téh Terkendala Dana

©simamaung
©simamaung

Indonesia Super League sebagai kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air sudah dimulai. merupakan salah satu tim pertama yang melakukan persiapan di awal musim. Akan tetapi, tim berjuluk ini masih juga belum memilki skuat yang lengkap. Sebelumnya, Persib harus ditinggal pergi oleh Sergio Van Dijk. Bomber anyar yaitu Coulibaly Djibril pun bermasalah dengan cederanya. Sekarang Persib masih kekurangan pemain yang bisa mengisi posisi striker, selama Djibril belum sembuh total dari cederanya. Pemain yang akan mengisi ini diharapkan berasal dari negara-negara Asia.

Pelatih Persib, Jajang Nurjaman mengaku sudah mencari pemain asing asal Asia yang diproyeksikan untuk menambal Coulibaly Djibril. Pelatih yang akrab disapa Janur ini mengaku sudah menemukan pemain yang tepat hanya saja nilai kontrak pemain tersebut tidak masuk dalam anggaran belanja Persib. Janur pun mengurungkan niat untuk menggamit pemain tersebut.

“Sudah nyari-nyari tapi belum ada yang pas untuk kebutuhan tim dan itu pun harus menyesuaikan dengan budget yang tersedia. Ada yang bagus tapi budgetnya tidak mencukupi ya ga jadi,” ungkap Janur saat diwawancara di Mess Persib, Kamis (6/2) kemarin.

Sebelumnya beberapa hari yang lalu, Umuh Muchtar selaku manajer Persib mengaku dihubungi oleh seorang agen yang menawarkan jasa pemain asal Jepang. Menaggapi hal itu Janur masih tidak dapat memutuskan apakah akan mengambil pemain tersebut atau tidak karena dirinya kembali harus menyesuailan budget yang ada. Janur mengatakan tidak menutup kemungkinan akan ada striker asing yang masuk karena deadline pendaftaran pemain baru akan ditutup pada sekitar akhir bulan ini.

“Ya memang ada yang menawarkan pemain asal Jepang tapi ya itu tadi masih harus kita bicarakan apakah budgetnya ada atau tidak. Jadi belum bisa dipastikan akan menggunakan jasa pemain Asia atau tidak. Masih belum tertutup lah karena batas akhir pendaftaran pemain kan masih tanggal 20-an,” pungkasnya. (bobotoh.co.id/simamaung.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.