Pemain PERSIB Sampaikan Simpati Bencana Gunung Kelud

sigit-hermawan_faa8e43

Pemain menyampaikan simpati mereka terhadap pengungsi yang terkena dampak erupsi Gunung Kelud di Kediri, Jawa Timur. Gunung Kelud sendiri meletus, Kamis (13 /02), sekitar pukul 21.30 WIB.

Beberapa pemain PERSIB seperti Jajang Sukmara dan Sigit Hermawan mengajak seluruh warga Indonesia berdoa untuk keselamatan warga sekitar Gunung Kelud.

“Semoga semua mendapat keselamatan atas bencana ini. Semoga Allah memberi ketabahan saudara-saudara kita,” kata Jajang di Mes, Jumat (14/2).

Pemain asal Soreang, Kabupaten Bandung ini mengungkapkan, rasa simpatik itu teramat besar, apalagi sehari sebelum meletus PERSIB sempat bermain bersama di Stadion Brawijaya.

“Kita pulang sebelum meletus, saat tiba di Bandung sempat kaget dan tidak percaya. Tapi semoga semua dalam lindungan Allah,” jelasnya.

Sama halnya dengan Jajang, penyerang PERSIB Sigit Hermawan pun menyampaikan hal yang sama. Bahkan, pria asal Sumedang ini mengaku abu letusan sudah sampai ke daerahnya dan ke wilayah Rancaekek, Kabupaten Bandung.

“Semoga bencana ini cepat berlalu. Semoga Allah memberikan keselamatan,” ujar pemilik nomor 19 ini.

Gunung Kelud di Kediri, Jawa Timur, Kamis lalu. Letusan ini hanya berselang beberapa menit setelah Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) mengumumkan status awas atas gunung tersebut. (bobotoh.co.id/persib.co.id/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.