Perkara Pamaén Asia Poékeun Kénéh

asia-pemain

Perekrutan pemain asing asal Asia, nampaknya masih sebatas rencana. Hingga saat ini, PT Bandung Bermartabat (PBB) masih menggodok perihal tersebut. Hal ini diungkap Komisaris PT Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono. Dia mengatakan, pihaknya belum bisa memutuskan, karena perekrutan pemain Asia masih dalam tahap pembahasan internal PT PBB.

“Masih dalam pembahasan internal PT PBB. Kami juga belum bisa memutuskan hal ini,” kata Kuswara Rabu (12/2/2014). Kendati demikian, sambung Kuswara, persoalan itu akan segera diputuskan dalam waktu dekat ini. Mengingat, terbatasnya penggawa Maung Bandung akan mempengaruhi prestasi di kancah Liga Indonesia.

“Mudah-mudahan secepatnya sudah ada keputusan. Karena, ini juga menyangkut prestasi sebuah tim.” Terlepas dari itu, dia sangat berharap, Djibril Coulibaly dapat segera pulih dari cedera panjang yang membekapnya kini. Dengan kembali memperkuat tim, manajemen dapat fokus membahas jatah slot pemain Asia yang dimiliki.

“Harapannya Djibril dapat segera pulih dan bermain untuk tim. Segala soal teknis, kami serahkan semua kepada headcoach, karena coach yang mengerti akan kebutuhan tim, termasuk pemain Asia itu. Mudah-mudahan, secepatnya dapat kami putuskan segera.” .co.id/inilahkoran.com/ar.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.