Perkembangan Terbaru Kondisi Firman dan Djibril

5_persib-v-persita_a_3058f5c

Dokter tim Rafi Ghani mengatakan, kondisi 20 pemain yang diboyong  ke Jepara dan Kediri dalam kondisi fit. Dua pemain yang sempat cedera  dan  pun kondisinya sudah lebih baik.

“Sampai saat ini kondisi pemain baik. Sehat semua. Kalau Firman terkadang masih ada nyeri dirasakan. Tapi kalau diminta bermain sudah bisa,” kata Rafi di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (11/2).

Menurut Rafi, kondisi Firman meskipun dapat bermain tapi belum dapat 90 menit. Ia pun mengaku kondisi Firman masih terus dipantau dan menjalani terapi. Sedangkan Djibril kondisinya sudah membaik dan tinggal melakukan pemulihan trauma yang didapatnya.

“Djibril bilang kepada saya sudah lebih baik dan tidak merasa nyeri lagi. Tapi kita masih pantau. Sampai saat ini secara keseluruhan oke, termasuk cedera otot paha Firman sudah membaik,” jelasnya.

Rafi berharap, saat bertanding dengan Persik Kediri, di Stadion Brawijaya kondisi pemain masih tetap dalam kondisi fit. “Tentunya jaga kondisi, istirahat teratur dan makan yang baik,” imbuhnya.

Dalam sesi latihan tadi pagi di Stadion Brawijaya Selasa (11/2), Firman Utina mengikuti latihan terpisah dengan bimbingan fisioterapis Sigit Pramudya di pinggir lapangan, sementara pemain lainnya melakukan peregangan otot.

Seperti pertandingan sebelumnya saat pertandingan laga tandang perdana saat  dijamu tuan rumah Persijap Jepara,  Firman Utina  tidak bisa bermain full time akibat mengalami cedera hamstring saat pertandingan Inter Island Cup 2014 beberapa waktu lalu. (bobotoh.co.id/persib.co.id/tribunnews.com/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.