Persib Kumplit, Plit, Plit. Persik Bakal Taluk?

kumplit

Pemain belakang asal Serbia menargetkan raihan 3 poin dalam laga Persib Vs Persik Rabu besok. Target tersebut menurut Vujovick sangat masuk akal mengingat pada Rabu besok Persib akan bermain dengan kekuatan penuh menyusul pulihnya Firman Utina dan Djibril Colibaly serta kehadiran Hariono yang baru bebas dari hukuman kartu merah.

“Kita akan turun dengan kekuatan penuh dan motivasi tinggi, jadi tiga poin bukan hal yang mustahil,” ujarnya. Menurut Vujovick Persib harus mewaspadai motivasi Persik yang baru menelan kekalahan oleh tamunya PBR beberapa hari yang lalu. ”Demi mengejar poin pertama, mereka akan bermain dengan motivasi 120% bukan lagi 100%. Oleh sebab itu kita harus hati-hati dan siap dengan kebangkitan lawan siapapun, itu bukan hanya Persik, dengan begitu tidak akan ada tim yang bisa menghentikan kita, ” kata dia.

Vujovick mengatakan Persib harus bekerja keras hingga akhir musim tanpa memikirkan siapa musuh yang harus dikalahkan, yang terpenting Persib harus menjadi tim yang terbaik dari waktu-ke waktu. .co.id/inilhkoran.com/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.