Persib Masih Kénéh Ngincer Striker

Umuh-striker

Jelang penutupan bursa pemain Indonesia Super League (ISL) 2014, 14 Februari mendatang, manajemen  masih memburu pemain asing asal Asia untuk posisi striker. Bahkan, beberapa tawaran pemain asing sudah masuk, salah satunya pemain asal Jepang.

Akan tetapi, dengan usia yang sudah menginjak 34 tahun, manajer PERSIB Umuh Muchtar mengaku sedikit ragu. Ia pun menolaknya.

“Kata agennya pemain itu bagus. Tapi, saya ragu, karena belum pernah main di Indonesia dan usianya sudah 34 tahun. Saya berharap pemain asing Asia yang kita cari usianya maksimal 30 tahun,” kata Umuh, di Stadion Siliwangi, Selasa petang.

Ia pun berharap, manajemen dapat segera menemukan pemain yang diharapkan. Apalagi waktu yang diberikan untuk pendaftaran pemain ke PT Liga Indonesia semakin dekat. “Ada waktu beberapa minggu lagi. Semoga dapat lebih cepat menemukan pemain yang kita harapkan,” imbuhnya.

Tiga pemain asing sempat ikut seleksi beberapa waktu lalu. Namun, ketiganya tidak sesuai dengan harapan pelatih . Bobotoh.co.id/persib.co.id/ar.

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.