Persib Masih Kotatang-Kotéténg Striker

striker-asing

Rencana  untuk mendatangkan pemain baru berposisi striker ditanggapi positif . Bagi Tony, siapapun pemainnya diharapkan dapat memberikan yang terbaik bagi tim. “Siapapun yang datang ke PERSIB  kita terima dan yang penting pemain itu memberikan kontribusi positif untuk tim,” kata Tony, Selasa (25/2).

Pemain serba bisa ini menilai, kehadiran pemain baru dapat menambal kekurangan yang ada saat ini. Apalagi desakan publik yang menilai masih kekurangan di lini depan segera terjawab oleh adanya pemain baru. “Sekarang penilaian orang mungkin PERSIB masih kurang ini dan itu. Tentunya dengan ada pemain baru kita juga berharap bisa memperbaiki.”

Hingga lima kali berlaga, PERSIB masih memburu pemain asing guna memperkuat tim pada Indonesia Super League (ISL) 2014. Setelah memastikan tidak merekrut pemain asal Arab Saudi, Fahad Khalid Al Dossari, PERSIB kini mengalihkan buruan mereka ke pemain asal Korea Selatan. Persib sudah memiliki tiga pemain asing dari maksimal empat yang bisa direkrut. Mereka adalah dua pemain asal Mali Djibril Coulibaly dan Makan Konate, serta Vladimir Vujovic (Serbia). (.co.id/persib.co.id/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.