Persib Vs Persija Batal di Jalak Harupat?

2075489

Polda Jabar menggelar rapat terkait izin pertandingan vs Persija. Mereka lebih condong untuk tidak mengizinkan pertandingan di stadion si Jalak Harupat. Kapolda Jabar, Irjen Pol Mochamad Iriawan menuturkan Panpel , Persija dan Kapolres Bandung tidak sanggup mengadakan pertandingan melawan Persija di stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (22/2/2014).

Polda Jabar sendiri berkaca dari pertandingan Pelita Bandung Raya (PBR) melawan Persija beberapa hari lalu di stadion si Jalak Harupat. Meski pertandingan berjalan lancar, Polisi terpaksa mengantarkan ratusan pendukung Persija hinga ke km 125.

“Kemarin saya coba kaji. Saya bicara pada Pak Umuh dengan jumlah penonton 1.000 saja sudah begini. Apalagi nanti 25 ribu. Mungkin kita condongnya lebih tidak dilaksanakan di Jalak Harupat,” kata Iriawan kepada wartawan di Hotel Horison, Kota Bandung, Rabu (19/2/2014).

Irawan beralasan, Pemerintah Daerah (Pemda) dan Kapolres tidak memberikan rekomendasi jika dua tim raksasa ISL ini bertanding di stadion si Jalak Harupat. Ke depan, pihaknya akan menyerahkan ke PSSI.

“Putusan izinnya masih belum keluar. Hari ini kita akan rapatkan. Tapi saya condongnya ke masyarakat setempat, para pemain dan suporter. Jadi mohon maklum, karena suporter Persib sendiri yang membuat ulah kemarin,” jelas Iriawan. (.co.id/inilahkoran.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.