Persib vs Persija dengan Beban Mental yang Berat

Yudi Guntara

Skuat Bandung menanggung beban mental tak terhingga akhir pekan ini. Menurut mantan pemain , Yudi Guntara, pertama, melawan Persija Jakarta, bermodal kekalahan dari Semen Padang.

Kedua, Persib akan melakoni big match melawan Persija di hadapan pendukungnya, dan ketiga, Persib dituntut untuk tidak bermain imbang atau pun kalah ketika melawan Persija.

“Pekan ini akan jadi ujian berat buat Persib. Persib punya beban mental berat makanya Persib harus 150 persen. Apalagi hasil pertandingan melawan Persija ini akan menentukan siapa yang akan tersalip, Persib atau PBR,” kata Yudi kepada Tribun melalaui ponselnya, Rabu (19/2).

Ia sepakat bahwa pekan ini, menjadi ajang pembuktian antara Persib dan PBR. Terlebih lagi, kedua tim asal sekota ini memiliki raihan poin yang sama  di klasemen sementara LSI, 10 poin. Persib di urutan kedua dan PBR di urutan ke 3. Keduanya hanya terpaut selisih gol.

“Minggu ini saya rasa akan jadi ujian berat sekali bagi Persib. Kalau kalah, Persib tidak bisa beranjak. Kalau PBR menang, otomatis PBR akan menyalip,” katanya.

Di kompetisi musim ini, kata Yudi, persaingan PBR dan Persib akan semakin sengit. “Apalagi PBR saya lihat permainannya sedang berangsur membaik. PBR sekarang lebih memiliki kekompakkan dengan didukung skil pemain yang bagus. Dan ini akan semakin menarik,” ujarnya. (bobotoh.co.id/tribunnews.com/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.