Persib vs Persita Bukan Main, Bukan Main-main

persib-persita

Pelatih   menegaskan anak asuhnya untuk tetap mewaspadai kekuatan Tangerang, yang akan dihadapi pada laga kedua Indonesia Super League (ISL) 2014 Grup Barat, Rabu (05/2) sore.

Djadjang mengatakan, dirinya tak akan melihat hasil di laga turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014 dimana Atep dan kawan-kawan berhasil mencukur Persita dengan skor telak 7-1.”Soal kekuatan, Persita adalah tetap tim yang selalu menyulitkan PERSIB. Kita tidak akan melihat bahwa kita di Inter Island Cup bisa mengalahkan 7-1. Saya imbau para pemain untuk tidak anggap enteng,” ungkap Djadjang, Selasa (04/2).

Disinggung mengenai targetnya di laga nanti, pria yang karib disapa Djanur ini tetap menginginkan poin penuh. “Target tiga poin main di kandang. Kemudian lawan siapapun kita harus manfaatkan. Jadi, bukan karena kita anggap enteng Persita tapi tetap kita ingin meraih tiga poin,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih Persita Arcan Iurie mengakui dirinya tidak ingin kembali kehilangan poin. Untuk itu dirinya telah mempersiapkan anak asuhnya dengan matang untuk menghadapi penggawa PERSIB. Selain itu, mantan pelatih PERSIB ini memastikan anak asuhnya siap berhadapan dengan anak asuh Djadjang Nurdjaman. “Target menghadapi jangan main main. Insya Allah semua strategi tim kita harus jalan dan saya kira siapapun pemain motivasinya akan naik kalau main sama tim besar seperti PERSIB,” tuturnya.

Iurie pun berharap dalam laga pertandingan nanti dirinya dapat menurunkan skuat terbaiknya. “Pemain inti mudah-mudahan bisa main,” ucapnya.

Berikut perkiran susunan pemain PERSIB vs Persita.
PERSIB: I Made Wirawan (PG); Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Supardi, M. Ridwan, Makan Konate, Taufiq, Atep, Tantan, Ferdinand Sinaga.
Pelatih : Djadjang Nurdjaman

Persita: Mukti Ali Raja (PG); Valentino Telaubun, FX Yanuar, Luis Duran Edmundo, Gilang Angga, Maman, Wijay, Dirga Lasut, Irvan Y. Mofu, Kenji Adachihara, C. Carrasco.
Pelatih : Arcan Lurie. .co.id/persib.co.id/ar

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.