Persib Vs Si Éta Téa Kudu Sebelum Kompanyeu Pemilu

Bobotoh-pulisi

Manajer , Umuh Muchtar serta perwakilan dari dan menggelar silaturahmi dengan Polrestabes Bandung di Bober Cafe, Senin (24/2). Dalam pertemuan tersebut, laga  kontra Persija Jakarta diusulkan digelar sebelum Pemilu Legislatif 2014, April mendatang. Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Polisi Mashudi mengatakan, dalam waktu dekat pihak keamanan menyambut Pemilu Legislatif.

“Kampanye akan dimulai pada 16 Maret. Sedangkan kegiatan 14 Maret adalah pawai semua partai. Jadi harapan kami bisa main sebelum itu,” PT Liga Indonesia memberi waktu kepada PERSIB untuk menentukan digelarnya laga menyatakan lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 tersebut selambat-lambatnya pada 7 Maret nanti. Mashudi juga berharap Bobotoh agar dapat menjaga nama baik dan kondusifitas Kota Bandung jika pertandingan nanti digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Ia mengatakan, pihaknya akan membantu keamanan di wilayahnya, dimana Bandung sendiri merupakan basis terbesar dari Bobotoh. “Kamis sebagai aparat berharap juga stabilitas keamanan Kota Bandung dan jangan menimbulkan dampak negatif. Saya yakin PERSIB juara,” ujarnya. Sementara itu, hasil dari pertemuan tersebut menurut Mashudi akan menjadi bahan rujukan dirinya kepada  Kapolda Jabar. “Hal ini akan kami sampaikan ke bapak Kapolda dan dalam kesempatan ini akan kami sampaikan keluhan masukan dari Viking dan Bobotoh tentang kegiatan ke depan.” (bobotoh.co.id/persib.co.id/ar).-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.