Preview: Dua Kubu Kombali Bertemu

persijap-2

Menjalani laga tandang perdananya, mempunyai keinginan untuk mengamankan poin penuh. pun harus menang atas Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Minggu (09/02). Meski pun mempunyai ambisi mengamankan tiga poin dalam lanjutan Indonesia Super League () 2014, enggan sesumbar. Ia lebih memilih fokus untuk mempersiapkan anak asuhnya agar tampil maksimal.

Apalagi, absennya Hariono sedikitnya membuat Djanur mengelus dada. “Lawan kita bagus, kita akan fokuskan ke motivasi. Persiapan khusus tidak ada. Tapi beberapa pemain saya rasa harus diwaspadai,” kata Djadjang. Sementara pelatih Persijap Jepara, Raja Isa mengatakan, timnya akan maksimal mendapat poin penuh di laga kandangnya. Apalagi, kekalahan dari PERSIB saat laga pra musim membuat anak asuhnya belajar dari kesalahan.

PERSIB di atas kertas lebih diunggulkan, namun pelatih asal Malaysia ini menilai pertandingan nanti yang siaplah yang akan menentukan. Ia pun menyadari  materi pemain yang dimilikinya tidak sehebat PERSIB. “PERSIB bagus di semua lini. Meski pun banyak pemain muda dan dengan persiapan yang hanya beberapa minggu, kami tetap optimis untuk mendapat poin penuh. Apalagi ini di kandang kita,” ucap Isa.

Isa pun mengaku, Persijap akan menurunkan tiga pemain asing yang dimilikinya. “Kita akan turunkan mereka,” tegasnya.

Berikut perkiraan susunan pemain Persijap vs PERSIB.
Persijap Jepara: Dedy Hariyanto, Evaldo Silva, Sugiono, Danial, Fauzan Jamal, Murwanto, Anam Sahrul, Chanif Muhajirin, Claudio Luiz Sobrinho, Cornelis Kaimu, Ahmad Noviandani.

Pelatih: Raja Isa.

PERSIB: I Made Wirawan (PG); Tony Sucipto, Ahmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Supardi, Taufiq, Makan Konate, Atep, Firman Utina (C), Tantan, Ferdinand Sinaga.

Pelatih: Djadjang Nurdjaman. .co.id/persib.co.id/ar

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.