Preview: Nu Raheut Lawan Nu Geugeut Persik vs Persib

persik-raheut

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Maung Bandung wajib memenangkan pertandingan melawan pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (12/2). Target poin penuh diharapkan tetap membuat stabil  di posisi Empat Besar klasemen ISL Grup Barat. Pelatih  menegaskan, dirinya enggan mengomentari dua kekalahan Persik di kandang sendiri. Hal tersebut menurutnya justru bisa menjadi motivasi tim lawan untuk bangkit. Selain itu, pemain Persik dinilai cukup disiplin dalam mengawal daerahnya.

“Dua kali kalah di kandang bagi saya itu tidak bisa jadi acuan. Kemenangan di Inter Island Cup kemarin pun bukan patokan kita akan mudah melawan Persik,” kata Djadjang. Ini merupakan laga tandang kedua PERSIB di . Sebelumnya, Atep dan kawan-kawan hanya meraih hasil imbang dari markas Persijap Jepara.

Sementara pelatih Persik, Hartono Ruslan menilai gagalnya mengamankan poin dari Pelita Bandung Raya (PBR) tak terulang lagi saat menjamu PERSIB. “Kekalahan kemarin pastinya jadi pelecut semangat bagi anak-anak untuk tidak kembali kalah. Kita harus bermain maksimal lawan PERSIB besok. Lawan PBR kita memang dibawah performa, tapi lawan PERSIB pemain akan bermain disiplin,” bebernya.

PERSIB sendiri pada pertandingan besok, akan tampil dengan kekuatan penuh. Hariono yang sempat absen karena akumulasi bisa kembali diturunkan menghadapi Persik. Begitu pula dengan Djibril Coulibaly yang kondisi kebugarannya kian membaik. Hanya saja, ia masih menunggu pengesahan izin bermain dari PT Liga Indonesia.

Perkiraan susunan pemain Persik vs PERSIB.
Persik Kediri: T Setiawan (PG), Anwarudin, Khusnul Yuli, M Ndubuisi, A. Santoso, J. Dwihadi, R. Saputra, Rendy Irawan, T. Sijaya, Ngon A Mamoun, Jean Boumsong.
Pelatih: Hartono Ruslan.

PERSIB: I Made Wirawan (PG), Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Supardi, Firman Utina, Hariono, Makan Konate, M. Ridwan, Tantan, Ferdinand Sinaga.
Pelatih: Djadjang Nurdjaman. .co.id/persib.co.id/ar

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.