PT Liga Gelar Rapat Dadakan Terkait Persib Vs Persija

219757_persija-vs-persib_663_382

PT Liga Indonesia selaku operator Indonesia Super League (ISL) 2014 akan menggelar rapat dadakan dengan pihak panitia pelaksana pertandingan Bandung versus Persija Jakarta, malam nanti. Rapat ini digelar demi menentukan tempat dilangsungkannya laga klasik Liga Indonesia tersebut.

Pihak Polda Jawa Barat sudah melarang laga panas itu digelar di wilayah pantauannya. Alasannya adalah dendam antara kedua suporter tim masih menyala hingga sekarang.

Selain itu, bentrokan yang terjadi antara Jakmania dengan pada laga Pelita Bandung Raya (PBR) versus Persija, awal pekan lalu, menjadi salah satu alasan kuat mengapa Polda Jawa Barat tidak memberikan izin. PT Liga juga masih bernegosiasi dengan pihak panitia.

Hingga malam nanti, pihak Liga akan menggelar rapat dadakan dengan panitia untuk menentukan lokasi pertandingan. Diketahui, CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, akan menemui pihak panitia di Bandung. Dan keputusan mengenai tempat digelarnya pertandingan akan diketahui paling lambat malam nanti.

“Kami sudah berkomunikasi mengenai masalah ini dengan manajemen kedua klub. Keputusan segera diketahui dan diberitahukan,” kata Sekretaris PT Liga, Tigor Shalomboboy, kepada para wartawan, Kamis 20 Februari 2014.

Dengan waktu yang menyisakan dua hari saja, pihak Liga masih memiliki asumsi untuk tetap menggelar laga pada Sabtu lusa. Belum ada opsi untuk memundurkan jadwal pertandingan sampai sekarang. “Asumsinya adalah sampai saat ini kami masih tetap menjalankan pertandingan sesuai jadwal,” beber Tigor. (bobotoh.co.id/vivanews.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.