Ridwan Siap Maen Deui

ridwan_persibvpersit_ecf2593

Gelandang sayap M. Ridwan mengaku siap bermain maksimal saat menghadapi Persita Tangerang, Rabu (05/2) mendatang. Kondisi cedera pemain yang sempat absen pada laga perdana Maung Bandung ini sudah membaik.

Pemilik nomor 23 ini menilai, laga kedua yang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung ini akan cukup berat. Apalagi, lawannya memiliki motivasi lebih untuk membalas kekalahan pada saat Inter Island Cup (IIC) 2014 lalu dengan skor 7-1.

“Kemenangan saat IIC kemarin, bukan berarti membuat kita lengah. Mereka akan mempunyai motivasi lebih untuk bermain nanti,” kata Ridwan usai latihan, Selasa (04/2).

Ridwan menilai, Persita merupakan tim yang bagus dan memiliki kolektivitas tim yang baik. Semua pemain yang dimiliki tim asal Tangerang ini pun tidak boleh dipandang sebelah mata. Apalagi, saat ini Persita sudah memiliki pemain yang lolos seleksi.

“Kemarin saat IIC kan kebanyakan masih seleksi. Pertandingan besok, para pemain adalah hasil seleksi, tentunya akan lebih baik lagi dalam bermain,” jelasnya.

Menanggapi beberapa pemain Persita yang akan berduel di lapangan hijau, Ridwan menilai semuanya oke. Apalagi sosok Kenji Adachiara yang dapat menjadi ancaman bagi PERSIB. (bobotoh.co.id/persib.co.id/ayc)

“Kita tahu karakter dan bagaimana Kenji bermain. Tapi semua pemain mereka bagus,” tegasnya.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.