RK: Bobotoh Can Dewasa, Sawaréh

ridwan-kamil

Wali Kota Bandung mengakui sebagian kecil , atau suporter , belum cukup dewasa untuk menerima kekalahan. Soal pertandingan melawan Persija, ia menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

“Menurut saya, sebagian besar sudah (dewasa), sebagian kecil belum. Ini saya saksikan sendiri ya, sehabis nonton,” ujar Ridwan saat ditemui seusai kegiatannya di Paris Van Java, Jalan Sukajadi, Jumat (21/2).

Ridwan mengatakan dirinya juga sebagai bobotoh, sudah menyampaikan agar pertandingan bisa tetap berlangsung. Namun Pemkot Bandung hanya bisa mengikuti keputusan kepolisian. “Saya sudah sampaikan aspirasi bobotoh, agar pertandingan tetap di Jalak Harupat, tapi urusan keamanan tetap di kepolisian,” katanya.

Ridwan mengatakan, jika kepolisian mengiyakan pertandingan Persib melawan Persija di Jalak Harupat, artinya kepolisian sudah punya persiapan antisipatif. Jika mengatakan tidak, maka harus dimaklumi.

“Kemarin saja waktu PBR tanding dengan Persija, walaupun jumlahnya sedikit, tetap banyak masalah. Apalagi dengan massa banyak, mungkin itu pertimbangannya,” kata Ridwan. (bobotoh.co.id/tribunnews.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.