Rudiyana Resmi Perkuat Persib Bandung

1_rudygol_babk2_pers_e3d9f6a

Setelah masuknya Djibril Coulibaly yang turun saat kontra Persik Kediri Rabu lalu, mendapatkan kembali tambahan satu penyerang. sudah bisa memperkuat  usai mendapatkan pengesahan dari PT Liga Indonesia, Jumat (14/2).

Rudiyana mengaku bangga dengan keputusan dari PT LI tersebut, dan siap memberikan yang terbaik untuk bisa bersaing di lini depan Maung Bandung.

“Saya bangga dengan resminya surat dari PT Liga. Ini menambah motivasi saya untuk bersaing di lini depan,” ujar Rudiyana.

Stiker muda asli tanah Pasundan itu resmi memperkuat musim ini setelah statusnya berubah dari amatir ke profesional, dan mendapatkan kontrak satu tahun dari manajemen klub.

“Kontrak sudah dari hari Selasa kemarin, namun baru dapat pengesahan dengan durasi satu tahun,” lanjut mantan penggawa Persib U-21 itu.

Ditemui terpisah, pelatih Persib Djajang Nurjaman menilai Rudiyana berpeluang untuk bisa masuk dalam susunan pemain di pertandingan mendatang.

“Secara administrasi memang sudah tidak ada masalah. Tapi diturunkan atau tidaknya, kita akan lihat perkembangannya terlebih dahulu. Namun dia berpeluang masuk line-up,” ungkap Djanur.

Dengan disahkannya administrasi Rudiyana, lini depan Persib akan semakin ketat bersaing setelah sebelumnya diisi oleh Tantan, Ferdinand Sinaga, Sigit Hermawan dan Djibril Coulibaly. (bobotoh.co.id/goal.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.