Satu Radio Sejuta Saudara: Ahmad Hidayat

Ahmad (kacamata) di tengah para pendengar 96,4 Bobotoh FM.
Ahmad (kacamata) di tengah para pendengar 96,4 FM.

Alhamdulillah, beberapa waktu lalu ada twit dengan mention @bobotohcoid yang masuk: “Satu radio sejuta saudara!”  Salah seorang saudara kita, inilah pendengar 96,4  “istimewa” dan termasuk “generasi pertama” adalah Ahmad Hidayat.

Dia istimewa karena “kelebihan” yang dia miliki adalah bisa membaca SMS yang diterima di studio dan melakukan “siaran pandangan mata.” Iya, istimewa karena Ahmad adalah seorang pria tuna netra.

Sempat juga dia mengisi acara di 96,4 Bobotoh FM. Kini Ahmad Hidayat selain bobotoh , punya aktivitas sebagai “masseur”, ahli pijat dan membuka Panti Pijat Tuna Netra di Jl. Terusan Suryani, Pasar Cangkring Gg. Al Huda No. 8 RT 05/02, Cibuntu, Bandung (samping Masjid Ushwatun Khasanah).

Dalam hal pijat-memijat, Ahmad memang berpengalaman dan bersertifikat sebagai alumni PSBN Wyata Guna di Jl. Pajajaran, Bandung. “Saya siap membantu agar badan bobotoh kembali segar, nyaman dan dapat menghilangkan rasa letih, lelah dan lesu,” kata dia. Ahmad bisa juga membantu pasennya untuk mengatasi sakita karena terkilir, sakit kepala, otot bahu dan leher kaku, sakit linu pada pinggang, masuk angin, haid tidak lancar dan lain sebagainya.

Jenis pijat yang dikuasainya adalah Pijat Refleksi, Kupora dan Siatsu. Pantinya pun buka disesuaikan dengan jam siaran 96,4 Bobotoh FM. “Malah bisa dua puluh empat jam sehari,” kata Ahmad. Panggilan juga bisa.  siaran. Sok, mangga wé kontak-kontak 087822104826 atau 083822288455. (bobotoh.co.id/ar).

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.