Selebrasi Gol, Nyelap dina Bangku Cadangan

ayaayawae

Banyak yang bilang bahwa euforia setelah mencetak gol rasanya seperti ekstasi. Karena itu, tak heran sejumlah pemain lepas kendali saat merayakannya, seperti pemain ini.

Ada yang merayakan gol dengan berteriak sekeras-kerasnya, ada yang berseluncur di atas rumput, membuka kaos hingga bersikap cool seperti Eric Cantona. Tetapi sepertinya belum pernah ada yang melakukan selebrasi seperti yang dilakukan seorang pemain Riolo Terme bernomor punggung 9 ini.

Meskipun gol yang dicetaknya hanya berawal dari bola muntah di depan gawang, pemain ini melakukan selebrasi seolah mencetak gol indah dari jarak 30 meter. Ia berlari, berteriak, menghindari rekan-rekannya yang ingin merayakan gol tersebut.

Pemain ini terus berlari hingga ke tempat bangku cadangan dan menanduk dinding tempat bangku cadangan yang terbuat dari fiberglass hingga pecah. Setengah badannya masuk ke dalamnya.

Namun euforia tersebut sontak terhenti beberapa detik kemudian. Wasit melihat aksi tersebut dan menganggapnya berlebihan. Tanpa ragu, Sang Pengadil mencabut kartu merah untuk pemain tersebut.

Beruntung, Riolo Terme tetap bisa mempertahankan kemenangan 3-1 hingga akhir pertandingan.

Tak diketahui apalagi yang ditanduk pemain tersebut dalam perjalanannya ke ruang ganti. Namun aksi kontroversial ini mengingatkan pecinta sepak bola akan aksi pemain Newcastle United tahun 1998, Temuri Ketsbaia. Saat itu, sang gelandang merayakan gol dengan menendang papan reklame di pinggir lapangan.

Pada tahun 2011, penyerang Manchester United Wayne Rooney juga melakukan selebrasi yang berlebihan dengan mengumpat di depan kamera televisi. Atas aksinya, FA menjatuhi hukuman dua kali larangan bertanding. Aya-aya waé! (bobotoh.co.id/inilah.com/ayc)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.