Siga Tanpa Pola Jeung Stamina Lupakan!

Risnandar

Mantan pemain , Risnandar Soendoro mengaku heran melihat penampilan Maung Bandung di tiga laga awal kompetisi Indonesia Super League(ISL) 2014. Permainan seperti tanpa semangat, gairah dan kondisi fisik yang tak memadai. Kondisi tersebut terlihat jelas saat ditahan imbang Persijap Jepara dengan skor 1-1, Minggu (9/2/2014).

Dengan kondisi seperti itu, Risnandar menilai pantas jika tim asuhan itu sangat sulit memenangkan pertandingan. Dia pun melihat adanya penurunan kualitas, jika dibanding pada pertandingan pramusim lalu. “Ini bukan masalah tumpulnya lini depan Persib. Ini juga menjadi pertanyaan buat saya, karena bicara soal materi, sudah tidak usah dibicarakan. Yang jelas, tiga kali pertandingan di kompetisi jauh di bawah harapan,” kata Risnandar kepada INILAH.COM, Senin (10/2/2014).

Dia menambahkan, seharusnya Djanur mampu menganalisis apa masalah yang terjadi. Apalagi pertandingan ketiga digelar di markas lawan yang tentunya akan sangat berbeda dari segi atmosfer. “Saya juga jadi berpikir, apakah Persib itu berlatih apa tidak? Saya melihat, di pertandingan kemarin seperti tanpa pola. Tenaga dan stamina juga sudah tidak ada. Begitu pun dengan lini tengah. Ini yang membuat saya bertanya-tanya, sebenarnya ada apa?” herannya.

Belum tampilnya menurutnya bukan alasan tepat bagi dkk dalam meraih poin penuh. Hal tersebut terlihat nyata, ketika Persib pesta gol dari Laskar Kalinyamat saat bentrok pertamanya di Inter Island Cup (IIC) lalu. “Tim itu sebelas pemain, bukan hanya mengandalkan skill individu seseorang. Waktu di pramusim, saya lihat Persib sangat begitu bertenaga meski tanpa Djibril. Seharusnya, kondisi seperti itu yang harus kembali didapat Persib saat ini. Semua pemain Persib punya kualitas dan mampu untuk mencetak gol.” .co.id/inilahkoran.com/ar.-

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.