Sisi Positif Poin Hiji Di Jepara

FU-Persijap

PERSIB memang meraih satu poin dari tuan rumah Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu (09/2). Bagi penggawa Maung Bandung hasil imbang 1-1 tersebut patut disyukuri. “Memang diluar harapan tiga poin. Tapi hasil imbang kita juga harus mensyukurinya. Itu hasil kerja keras kita. Kita pun ingin PERSIB menang,” kata Firman, Senin (10/2).

Pemilik nomor 15 ini berharap, berbagai pandangan dapat berdampak positif, bukan malah memunculkan sikap saling menyalahkan. “Kita akan selalu memberikan yang terbaik bagi tim. Karena kita juga ingin juara sama seperti semua.”

Firman percaya, apa yang diterapkan  adalah yang terbaik bagi tim. Termasuk bila menjadikan ia sebagai pemain cadangan. Kapten Timnas Indonesia Senior ini membantah jika pertandingan menjadi bagus saat dirinya bermain dibanding sebelum bermain.

“Bermain sebagai pemain cadangan supaya dapat belajar dan mengubah strategi saat kita masuk. Jadi kemarin jadi cadangan itu adalah strategi pelatih apalagi saya belum pulih 100 persen dari cedera.” .co.id/persib.co.id/ar

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.